
BannerPOINT akan menjalin kerjasama dengan BRI (Bank Rakyat Indonesia), dimulai dari Kantor Wilayah Bali/NTB. BRI dipilih sebagai bank mitra karena berbagai pertimbangan, terutama karena cakupan jaringannya yang sangat luas (lebih dari 5000 unit kerja dengan 80% di antaranya sudah on-line), tingkat kesehatan bank yang meyakinkan (Bank dengan tingkat CAR tertinggi di Indonesia, BUMN milik pemerintah, saat ini tercatat sebagai bank terbesar ke-2 di Indonesia dari segi aset), manajemen yang kooperatif, dan prospek kerjasama yang saling menguntungkan.
Bagi pihak BRI, BannerPOINT adalah klien potensial dengan jumlah nasabah potensial yang sangat besar dan potensi perputaran dana yang sangat besar. Bagi BannerPOINT, BRI adalah mitra terpercaya yang dapat mendukung operasi finansial BannerPOINT secara luas dan komprehensif. Bagi kedua pihak, baik BannerPOINT maupun BRI adalah lembaga yang berorientasi kerakyatan sehingga keduanya memiliki jiwa pelayanan yang selaras.
BRI menawarkan aplikasi Cash Management System (CMS) yang akan memudahkan transaksi finansial terpadu. Aplikasi ini telah digunakan oleh korporasi besar (Pertamina, Telkom, Pemprov, dll) untuk keperluan transaksi dan manajemen keuangan sehari-hari. Dengan sedikit kustomisasi, aplikasi CMS BRI dapat dihubungkan dengan sistem transaksi finansial BannerPOINT sehingga dalam waktu dekat proses transaksi keuangan elemen-elemen BannerPOINT dapat dilakukan secara real-time (penyetoran/penarikan dana akan segera meng-update jumlah kredit masing-masing DP/DC di akun BannerPOINT secara instan / seketika).
Untuk mengawali kerjasama ini, para DC dan DP di wilayah Bali telah membuka ratusan rekening di BRI dengan supervisi langsung dari Kanwil Bali/NTB. Secara bertahap kerjasama akan diteruskan dengan semua kantor wilayah BRI di seluruh Nusantara.
Layanan tambahan dari BRI berupa layanan prioritas bagi para DP BannerPOINT dengan dibuatkan kartu khusus (co-branding BannerPOINT) dan slip setoran khusus untuk penyetoran kredit akun DP di sistem BannerPOINT.

Bagi pihak BRI, BannerPOINT adalah klien potensial dengan jumlah nasabah potensial yang sangat besar dan potensi perputaran dana yang sangat besar. Bagi BannerPOINT, BRI adalah mitra terpercaya yang dapat mendukung operasi finansial BannerPOINT secara luas dan komprehensif. Bagi kedua pihak, baik BannerPOINT maupun BRI adalah lembaga yang berorientasi kerakyatan sehingga keduanya memiliki jiwa pelayanan yang selaras.
BRI menawarkan aplikasi Cash Management System (CMS) yang akan memudahkan transaksi finansial terpadu. Aplikasi ini telah digunakan oleh korporasi besar (Pertamina, Telkom, Pemprov, dll) untuk keperluan transaksi dan manajemen keuangan sehari-hari. Dengan sedikit kustomisasi, aplikasi CMS BRI dapat dihubungkan dengan sistem transaksi finansial BannerPOINT sehingga dalam waktu dekat proses transaksi keuangan elemen-elemen BannerPOINT dapat dilakukan secara real-time (penyetoran/penarikan dana akan segera meng-update jumlah kredit masing-masing DP/DC di akun BannerPOINT secara instan / seketika).
Untuk mengawali kerjasama ini, para DC dan DP di wilayah Bali telah membuka ratusan rekening di BRI dengan supervisi langsung dari Kanwil Bali/NTB. Secara bertahap kerjasama akan diteruskan dengan semua kantor wilayah BRI di seluruh Nusantara.
Layanan tambahan dari BRI berupa layanan prioritas bagi para DP BannerPOINT dengan dibuatkan kartu khusus (co-branding BannerPOINT) dan slip setoran khusus untuk penyetoran kredit akun DP di sistem BannerPOINT.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar